Surat dan Puisi Untukmu


Malam sedang memainkan perannya
Ditemani guyuran hujan yang tak kala derasnya
Dimanakah kamu saat ini ?
Sudah kenyangkah perutmu itu ?
Apa nyenyak tidurmu beberapa malam ini ?
Bagaimana kabarmu ?

Aku terlalu banyak bertanya
Ketika kamu tak mampu menjawab dengan sigapnya
Biarlah malam ini mataku pun turut berguguran hujan
Dengan gelisahku yang tak luput hilang
Menanti kamu yang sedang menjalankan
Hal – hal kebaikan

Entah berapa lembar kertas dan tinta pena,
Yang menuliskan tentangmu
Dan kini,
Aku semakin merindukanmu.
Sangat rindu.

Pada pagi yang sejuk aku titipkan
Senyum bersama matahari yang akan menemani siangmu
Pada malam yang dingin aku sampaikan
Do’a – do’a bersama ucap syukur yang akan menjagamu.
Dari aku yang menanti pertemuan; Kita.

Desember, 2018

Comments

Post a Comment

Popular Posts